Selasa, 31 Desember 2013

Penyambutan Mahasiswa Baru KMB USU 2013

Halo guys..
Pada postingan kali ini KMB USU akan bercerita mengenai salah satu event wajib bagi mahasiswa baru yaitu Penyambutan Mahasiswa Baru KMB USU 2013 - "Welcome to KMB 21.. New Phase, New Challenge"


 Penyambutan Mahasiswa Baru tahun ini dihadiri oleh seratusan mahasiswa baru KMB USU dari berbagai fakultas dan jurusan di USU. Acara ini dimulai dengan kata sambutan dari ketua panitia, ketua KMB USU dan terakhir oleh Pembina KMB USU - Se Tommy Tantawi yang memberikan pengarahan dan gambaran kepada mahasiswa baru 2013.




Acara pun di lanjutkan dengan pembagian kelompok dengan nama-nama yang unik dan games yang bertujuan membuat para peserta mengenal satu sama lain. Setelah games Ice Breaking, diadakan pemilihan ketua kelompok dan pembuatan yel-yel yang kemudian dilanjutkan dengan makan siang.



Sembari beristirahat, para peserta dihibur oleh Alfiyanto Utama dan Khusuma sebagai pengisi acara.
Setelah itu, Pak Jun Cai sebagai pembicara mengambil tempat untuk memberikan seminar yang bertema “Lifestyle di USU” setelah makan siang.








Peserta kemudian memainkan game Find The Actor, All Stand Up dan Finish It With Your Friend. Melalui games ini para peserta have fun bareng dan semakin mengakrabkan diri satu sama lain.
Acara pun ditutup dengan persembahan PJ, persembahan tari saman, dan persembahan panitia diikuti dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang dan penyerahan piagam kepada para sponsor secara simbolis. Oh ya, para pemenang games juga mendapatkan voucher dari Matador Country loh!

Terakhir terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini dan para panitia yang telah bekerja keras :D

Ketua : Willy
Sekben : Yellu
Acara : Ricky W, Debby C, Freddy K, Jackson
Peralatan : Freddy, Ivan A, Jeffryanto, Khusuma
Dana : Wilsen, Romilda, Sofie N, Andri R
Pubdok : Cindy F, Nerissa A, Wenny W, Vivian M
Konsumsi : Kevin K, Angel, Lina, Alvian

See you next year \(^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar