Sabtu, 04 Januari 2014

Gathering Day KMB USU 2013

Hola..
Teman-teman pastinya sudah tau kan acara apa yang selalu ditunggu-tunggu dan paling nge-hits di KMB USU setiap tahunnya?? Yang pastinya acara itu adalah Gathering Day KMB USU!!



  


Hampir sama seperti tahun-tahun sebelumnya, gathering day tahun ini juga diadakan di taman Jubileum, Sibolangit.  Seperti biasa, peserta berkumpul di satu tempat dan sama-sama berangkat ke jubileum. Gathering Day kali ini juga membuka 2 trip jalan, dimana trip kedua berangkat jam 2 siang, dikarenakan banyak mahasiswa yang memiliki jadwal kuliah sampai siang >.<


Sesampainya di Jubileum, peserta langsung diarahkan ke gedung KAKR dan melaksanakan kebaktian. Selanjutnya, peserta disambut dengan kata sambutan dari ketua panitia Gathering Day 2013, Thomson dan ketua KMB, Steven. Acara selanjutnya adalah pengenalan panitia dan pengurus KMB-USU disertai dengan pengenalan PJ (Penanggung Jawab) untuk masing-masing kelompok, kemudian setiap kelompok diinstruksikan untuk menghias papan nama kelompok dan membuat yel-yel kelompok. Setelah itu, para peserta diarahkan ke lapangan untuk menampilkan yel-yel kelompok dan bermain games Ice Breaking.
      

Setelah acara makan siang bersama di kantin, para peserta diarahkan kembali ke lapangan untuk bermain games outdoor.




Meskipun games outdoor pada hari itu diselingi oleh hujan rintik-rintik sebentar, peserta tetap antusias mengikuti acara outdoor. Kemudian, pada pukul 6 sore peserta pun diarahkan ke ruangan dan mandi bergantian. Sambil menunggu semua peserta selesai mandi, panitia pun memutarkan lagu dan menyanyi bersama peserta yang berada di dalam ruangan. Setelah semua peserta selesai mandi, peserta pun diarahkan untuk makan bersama di kantin.




Acara pada malam itu pun dimulai dengan games yang diselingi setiap kelompok menyanyikan lagu sesuai dengan games tersebut. Terakhir, sesi games diakhiri dengan games "Do You Dare?" dimana peserta ditantang untuk bertaruh poin yang telah mereka dapat dari games yang telah dimainkan seharian.

Puncak acara dimulai pada pukul 21.30 WIB dengan pemutaran video-video dan pembacaan narasi yang berisi pesan-pesan motivasi kepada peserta. Kemudian, peserta diarahkan keluar dari KAKR menuju lapangan untuk acara api unggun. Disini, para peserta dan panitia menyanyikan theme song gday bersama. Peserta dan panitia pun bersama-sama mengelilingi api unggun dan "make a wish". Acara hari pertama pun ditutup dengan perayaan ulang tahun untuk peserta dan panitia yang berulang tahun pada bulan tersebut. Setelah itu, peserta diarahkan kembali ke KAKR untuk melakukan pengisian angket dan kemudian tidur.


Wajah-wajah panitia yang baru bangun tidur



Paginya, kegiatan dimulai dengan sarapan bersama. Sebelum memulai sarapan, para peserta yang berani, diajak untuk menari bersama oleh ko Darman. Darman dan beberapa orang peserta pun menarikan lagu "Gentleman", yang diikuti dengan "Gee". Terakhir, ko" Darman menghibur peserta dengan menarikan lagu "Wedding Dress" sendirian. Sambil sarapan pun, dua orang peserta menghibur peserta lainnya dengan memainkan gitar dan bernyanyi.



Setelah itu, para peserta diajak untuk menari pagi bersama sebagai persiapan untuk acara puncak gathering day, yaitu Water Tracking.


Selesai water tracking, para peserta dikumpulkan dilapangan untuk melakukan pelemparan balon air.

Terakhir, rangkaian acara gathering day ditutup dengan pengumuman miss & mister gday, panitia ter-, dan kelompok2 pemenang..


Sebelum pulang, tidak lupa untuk foto bersama dong :D



 












Yel-Yel Gday 2013:


Terakhir, terima kasih untuk semua panitia yang telah bekerja keras untuk acara gathering day tahun ini :D

Ketua : Thomson
Sekben : Linda M
Acara : Nicholas, Mariana, Shelly, Jefri
Peralatan : Julius
Lapangan : Jeffrey G, Darman S
Pubdok : Juliyanti, Vivian
Konsumsi : Novia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar